Friday, October 26, 2012

Kartunis Wajib Mengenal HQ

Apa itu HQ? HQ adalah Humor Quotient atau Kecerdasan Humor. Oke, kalian emang udah sering denger kata IQ (Intelligence Quotient), EQ (Emotional Quotient) dan SQ (Spiritual Quotient), kan? IQ itu Kecerdasan Otak, EQ itu Kecerdasan Emosi dan SQ itu Kecerdasan Spiritual. Masing-masing kecerdasan itu perlu kita kenali karena sangat penting untuk menentukan langkah-langkah dalam kehidupan kita sehari-hari. Begitu juga dengan Kecerdasan Humor atau HQ.


Bagi kartunis, khususnya atau para kreator humor umumnya, sangat penting mengenal HQ masing-masing guna menentukan strategi yang benar saat berkarya atau saat mengambil keputusan yang berkaitan dengan bidang keprofesian. Sudahlah simak dulu gambaran umum tentang HQ dan humor berikut agar kalian memperoleh pemahaman yang lengkap dan luas tentang bidang tersebut.

Anyway, untuk dapat mengetahui secara runtut dan mendalam tentang Humor, HQ, Rasa Humor, Jenis-jenis Humor, Bagaimana Menciptakan Lelucon dan sebagainya, tentu mustahil kalian dapatkan hanya di Overview berikut ini. Semua isi dan pengetahuan penting itu ada di dalam ebook yang harus kalian unduh dan pelajari. Sementara itu dulu, Coy!

Buku Baru - Revolusi Kecerdasan!

Tidak Cukupk Hanya Mengenal IQ, EQ, dan SQ
 


tapi juga perlu mengenal HQ (Humor Quotient)
atau Kecerdasan Humor Anda!

 

Satu-satunya Buku yang Menguak Tabir Rahasia Kecerdasan dan  

Rasa Humor Anda Lengkap dan Komprehensif!

Baru Pertama di Indonesia!

Dengan Memiliki Satu eBook Ini Saja, Ibarat Pepatah
Sekali Dayung Dua - Tiga Pulau Terlampaui!



Berikut Manfaat Anda Memiliki eBook Ini

Pertama, penting bagi Anda: masyarakat umum, karyawan, petugas promosi, manajer, pemasar produk, HRD, birokrat, pelobi, creative director, direktur, diplomat dsb untuk mengenal HQ dan tipe kepribadian agar Anda termasuk orang yang mudah bergaul, bersikap baik dengan kolega maupun rekan sekantor; Anda juga dapat menemukan solusi lebih kreatif setiap menemui masalah.
Kedua, penting bagi Anda: akademisi, peneliti, profesional, pelatih diklat, presenter, copywriter, wartawan, penulis, musisi, seniman, kartunis, pelawak, comic, creative people, EO seni, dsb untuk mengenal peta seni humor secara umum dan menemukan rahasia teknik membangun lelucon guna memenangkan dan menerobos situasi yang berbeda-beda.
 
Ketiga, penting bagi Anda: motivator, pembicara publik, juru kampanye, pendakwah, dosen, guru, penyuluh lapangan dsb untuk “menaklukkan” audiens lewat persuasi bertarget namun menghibur. Secara umum ebook ini akan membantu Anda mengenali dan membangkitkan kecerdasan humor Anda untuk meraih popularitas dan sukses finansial sebagai pembicara profesional.

Jangan Tunda Lagi, Mumpung Masih Soft Launching!

DATA eBook  Judul :HQ - Humor Quotient - KECERDASAN HUMOR- Penyusun: Darminto M Sudarmo - Editor: Danny Septriadi - Penerbit: Kombat Publishers - Semarang  Okt 2012 - Format:  A4 (Portrait)- 21 x 29,7 cm; Halaman: 226 hal - ISBN: 979-3468-22-X - Harga: Rp 135.000 (Seratus tiga puluh lima ribu). Jangan khawatir, ada versi buku cetaknya
dengan tampilan lebh oke, harga Rp 85 ribu plus ongkos kirim. Klik di Sini.
Pastikan Anda Segera Mengambil Keputusan Sebelum Harga Naik di Grand Launching!


 Atau Anda hendak mengoleksi
3 judul dlm satu harga
yang sangat terjangkau
hanya Rp 50 ribu!
Order Here!






New Updating

Anatomi Lelucon di Indonesia



Buku Anatomi Lelucon di Indonesia terbitan Penerbit Buku Kompas di atas tak mungkin Anda dapatkan di toko buku atau outlet pameran buku lagi karena persediaan telah habis. Kini untuk memenuhi permintaan berbagai kalangan baik dari kalangan masyarakat umum maupun para akademisi, kami Penerbit Kombat Publishers menyediakan untuk Anda dalam bentuk ebook plus+plus! Artinya, selain telah diadakan revisi dan pemutakhiran data juga telah ditambahkan aneka materi atau bahan paling mutakhir (2012) kaitannya dengan isyu perhumoran nasional.
Buku telaah tentang humor yang amat langka ini sangat cocok bagi Anda untuk bahan referensi, penelitian atau sekadar wawasan. Anatomi Lelucon di Indonesia benar-benar berbicara tentang seni humor yang ada di Indonesia dengan caranya yang khas dan jenaka. Berikut Anatomi Lelucon di Indonesia versi ebook plus+plus yang baru dan tersedia untuk Anda.
DATA eBook

Judul                     :  Anatomi Lelucon di Indonesia
Penulis                   :  Darminto M Sudarmo
Penerbit                  :  Kombat Publishers - Semarang - Indonesia, Okt 2012
Format                    :  A4 (Portrait) - 21 x 29,7 cm—190 hal
ISBN                      :  979-3468-28-9
Harga                     :  Rp 7.000 (Tujuh puluh lima ribu rupiah)
Order                     :  Klik di Sini











0 comments:

Post a Comment

Tuliskan komentar atau pendapat Anda di kolom ini kemudian klik Preview atau langsung Publish!